Unsur Pembentuk Ketampanan Pria

Tampan adalah syarat bagi pria untuk bisa mendapatkan seorang wanita. Dan menurut Raden Hedi, unsur pembentuk ketampanan pada seorang pria itu dibagi menjadi 3. Yang mana bila salah satu dari ketiga unsur tersebut ada pada diri seorang pria, dia sudah bisa dikatakan tampan. Namun bila ketiga unsur tersebut terdapat pada diri seorang pria maka telah sempurnalah ketampanannya. B) :')

Berikut 3 Unsur Pembentuk Ketampanan Pria menurut Raden Hedi :
  1. Tampang
    "Ada Tampan dibalik kata Tampang", unsur pembentuk ketampan pria yang pertama adalah Tampan Tampangnya. Cewek mana coba yang tidak terkesima melihat pria tampan? Jadi pria yang tampan tampangnya sudah bisa dikatakan tampan.

  2. Duit
    Tampan duitnya! Kalau kamu adalah orang yang terlahir ke dunia ini dengan wajah yang kurang beruntung janganlah berkecil hati ! Karena salah satu unsur pembentuk ketampanan pria adalah DUITNYA! Jadi mulai sekarang fokuskan diri kamu untuk meniti karirmu ! Punya duit yang banyak ! Nanti juga bakal banyak wanita yang ngelirik kamu dan lebih mudah pula bagimu untuk memilih  karena kamu punya modal !
    " Focus on your succes first, then love will follow it ! " #MotivasiJomblo
    Ingat, wanita itu suka dengan kenyamanan, jika kamu mapan maka wanita akan menganggap kamu bisa membuat hidupnya  nyaman ( bisa mencukupi kebutuhan hidupnya dan anak - anaknya ).
    Dan tampan tampang juga bisa kamu dapat jika kamu punya banyak duit untuk memperbaiki wajahmu. =))

  3. Hati
    Dan yang terakhir adalah tampan hatinya :')  .
    "Dalam tubuh ada segumpal daging. Jika ia baik maka seluruh tubuh akan baik, dan jika ia rusak maka seluruh tubuh pun akan rusak. Ketahuilah bahwa ia adalah hati."

    Nah, jadi pria yang tampan hatinya kan tampan perilakunya, karena tampan perilaku dan akhlaknya maka wajah kurang beruntungnya akan tidak nampak karena tertutup oleh kebaikan - kebaikannya.
    Wanita mana yang tidak ingin punya suami yang tampan hatinya? Kalau tampan hatinya biasanya dia juga setia, figur seorang calom suami dan calon ayah yang baik :') .

Sekali lagi, jika ketiga unsur di atas terdapat pada diri seorang pria, maka sempurnalah ketampanannya. ~
Nah kira - kira unsur ketampanan mana yang sudah ada pada diri kamu? Jangan tanya balik ya.. -__-

Kalau ada yang mau nambahin,unsur lain monggo tambahin di comment di bawah ini.

Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang.