Doa Si Budi

Suatu hari Si Budi berdoa.

Ya Tuhan.., 
Jadikan aku orang yang cuma dengan *Kipas-Kipas* saja uang mendatangiku..!
*Jreeeng !!!*
tak lama kemudian si Budi jadi *PENJUAL SATE...*

Tidak puas dengan itu, dia berdoa lagi :
Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan *Duduk goyangkan kaki* bisa dapat rejeki...!
*Jreeeng !!!* 
kemudian si Budi  jadi *TUKANG JAHIT*

Budi

Masih tak puas, dia berdoa lagi :
Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan *Duduk Diam* uang mendatangiku...!
*Jreeeng !!!*
2 jam kemudian si Budi  jadi *PENJAGA WC UMUM DI TERMINAL...*

Ya Tuhan, kali ini saja jadikan aku yang bisa *Memerintah orang kaya*, Jadikan aku hamba-Mu yang bisa mengatur mereka dengan leluasa dan kuasa...!
*Jreeeng!!!*
4 jam kemudian si Budi  *JADI TUKANG PARKIR*

Yaaaaaa Tuhan, 
mohon sekarang jadikan aku *Orang yang berwibawa, Tatapanku disegani orang, setiap yang bertemu denganku merasa sungkan* gitu...!
*Jreeeng!!!"
kemudian si Budi JADI *DEBT COLEKTOR*

Ya Tuhan, koq salah melulu... 
Jadikan hamba-Mu ini seorang yang *Punya Banyak Pengikut*, kemana pun hamba-Mu ini melangkah, pengikutku selalu mentaatiku...!
*Jreeeng !!!*
1 hari kemudian si Budi JADI *TUKANG NGANGON BEBEK...*

Ampuuun salah lagi,, 
Ya Tuhan.....! 
Tolonglah terakhir ini jadikan hamba-Mu ini seorang yang senantiasa *Dikelilingi para wanita...!*
*Jreeeng !!!*
3 jam kemudian si Budi JADI *TUKANG SAYUR KELILING !!*

Makanya hari ini si Budi  berdo'a lagi ... 
Yaaa Tuhan,,  
Aku *Kapok* berdo'a yg muluk2. 
Sekarang aku minta hidupku biasa aja .. *Penuh tawa ceria ...*
*Jreeeeng !!!*
Si Budi sekarang sedang membaca ini sambil Senyum-senyum.

Komentar